• Cara Memilih Meja Makan Mewah Mebel Jati Berkualitas

    Meja makan mewah 6 kursi 

     

     

    5 Cara Memilih Mebel Jati Berkualitas Tinggi

     

    Meja Makan Mewah- Bagaimana caranya memilih sebuah mebel yang memiliki kualitas tinggi? Jika kita penjual  mebel jati online, pastinya kita ingin membeli produk mebel yang berkualitas bukan? Karena itu sekarang saya akan membahas tips dan trik nya dalam membeli sebuah furniture jati yang berkualitas. Sahabat online dapat mencermati tulisan saya dibawah ini sebagai bahan referensi untuk sahabat online.

     

    1. Ada Harga Ada Barang (Jangan mudah terpancing dengan harga murah)

     

    Coba Kita cermati, lebih baik harga murah tapi tidak tahan lama atau harga yang agak mahal sedikit tapi tahan lama? Pastinya kita lebih memilih yang mahal sedikit bukan? Mari mulai sekarang Kita melihat harga secara positive! Sekarang harga bahan baku sedang naik, pastinya kita sudah tahu hal tersebut akan berimbas pada ongkos dan biaya produksi. Oleh sebab itu kita iseng-iseng coba bertanya pada toko mebel jati online yang sudah menjadi langganan Kita, berapakah biaya produksi saat ini? kebanyakan dari mereka pasti menjawab harga naik. Oleh karena itu jangan mudah tergoda dengan harga yang murah, lebih mahal sedikit tidak apa-apa asal kualitasnya sudah terjamin.

     

    2. Jangan Cuma Lihat Luarnya, Lihat Juga Bagian Dalamnya

     

    Ada sebuah pendapat yang mengatakan penampilan adalah segalanya, tapi dalam urusan memilih furniture, kita harus memperhatikan dalamnya juga. Lihat dan perhatikan bahan bakunya, apakah benar terbuat dari kayu jati yang berkualitas atau tidak, agar kita tidak salah memilih produk yang ternyata berbahan baku jelek.

     

    3. Memperhatikan Tingkat Kekeringan Pada Kayu Jati

     

    Tingkat kekeringan dan lembabnya kayu jati yang dibuat sebagai bahan mebel sangatlah berpengaruh untuk menciptakan sebuah produk yang berkualitas. Oleh karena itu jika mebel jati tersebut kayunya masih lembab, hasilnya akan berakibat fatal. Lama-lama kayu itu akan mengering dan menyusut, yang akan membuat tampilan mebel kita jadi tidak bagus dan konstruksinya juga tidak akan kuat.

     

    4. Pilihan Warna Saat Finishing

     

    Faktor yang tidak kalah penting juga adalah melihat lebih dalam warna saat finishing yang digunakan si penjual mebel. Perlu sahabat online ketahui, bahan warna tersebut harganya sekarang sedang melambung tinggi sama seperti lem kayu yang juga mengalami kenaikan, sangat berbeda jauh dari tahun tahun kemarin. Dulu, bahan warna masih menggunakan bahan yang berkualitas seperti Melamine Impra, Sanding dan Thinner NC. Karena dulu harganya masih murah, sangat berbeda dengan harga sekarang yang sangat mahal. Sekarang kebanyakan pengrajin mebel beralih menggunakan bahan warna yang lebih murah. Hasilnya jadi kurang memuaskan, karena warnanya kurang merekat, cepat kusam dan tidak awet.

     

    5. Pilih Penjual Furniture Jepara Yang Terpercaya

     

    Gimana sih caranya memilih penjual mebel online yang terpercaya itu? Sangat mudah teman, cukup gunakan laptop dan modem saja, tetapi modemnya harus ada kuota internetnya ya. Caranya cuma kita manfaatkan koneksi internet saja, nyari di Google dengan kata kunci yang ingin anda cari seperti “toko mebel jati terpercaya”, nanti akan ada beberapa pilihan penjual mebel yang ditampilkan disitu, kita bisa memilih yang di page 1 sampai page 2 di pencarian google. Lihat bentuk websitenya dan juga lihat apakah toko tersebut sudah lama atau belum di bisnis mebel jati online. Lihat apakah ada kontak Telepon, SMS atau WA, coba hubungi kontaknya, semakin mereka cepat merespon berarti semakin tinggi kredibilitas took online mereka, karena biasanya toko Mebel Jati online yang sudah berpengalaman akan sangat fast respon.

     

     

    Nah, Sepertinya cukup segitu saja tips dari saya, dan semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat sahabat online dalam memilih mebel jati yang berkualitas tinggi.


  • Comments

    No comments yet

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Add comment

    Name / User name:

    E-mail (optional):

    Website (optional):

    Comment: